Pada Program Jumat Curhat, Wakapolres Tulungagung Sampaikan Pesan Pemilu Damai

 


 

TULUNGAGUNG – Dalam menyerap aspirasi masyarakat dari semua kalangan secara langsung yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung menggelar program Jum’at Curhat secara serentak.


Program Jum’at curhat dilaksanakan Polres Tulungagung bertempat di Balai Desa samar, Kecamatan Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung dihadiri Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian Bagus Yulianto, S.H., S.I.K., M.Si., PJU Polres dan Forkopimcam Pagerwojo.


Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., SIK., M.Si., melalui Wakapolres Tulungagung KOMPOL Christian mengatakan, jumat curhat program Pak Kapolri merupakan wujud atau bentuk komunikasi dua arah.


“Program yang didukung oleh Pemerintah, TNI, dengan komunikasi dua arah masyarakat bisa menyampaikan keluhan, kritik dan saran, kemudian diberikan solusi”, ujarnya.


Dalam suasana menyongsong Pemilu 2024 yang rangkaiannya sedang berlangsung mari sama sama menjaga pemilu yang damai.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama- sama menciptakan suasana Pemilu yang aman, nyaman dan tertin”, ajak Wakapolres.


“Kita semua juga harus bijak dalam menerima informasi, membaca berita, menerima apapun yang berkaitan dengan pemilu”, sambungnya.


Dalam kesempatan itu, Wakapolres Tulungagung juga mengingatkan kepada warga untuk waspada menghadapi pergantian musim mengantisipasi adanya bencana alam. (restu)

Diberdayakan oleh Blogger.