Kapolresta Banyuwangi Lepas 5 Bus Balik Mudik Gratis Polda Jatim Tujuan Malang dan Surabaya

 


BANYUWANGI- Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa melepas rombongan balik mudik gratis di Mapolresta Banyuwangi, Jumat pagi (28/4/2023) 


Kapolresta Banyuwangi menyapa pemudik dan warga masyarakat yang ikut program Balik Mudik Gratis dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 


Masyarakat yang ikut Balik Mudik gratis sebanyak 250 orang dengan kendaraan lima Bus tujuan Malang dan Surabaya.


Para peserta mudik Gratis di dominasi oleh warga dari Banyuwangi yang akan kembali ke tempat kerja masing-masing. 


“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dilindungi oleh Allah SWT dan semoga para penumpang Balik Mudik Gratis sampai di kota tujuan masing masing dan bisa lanjut bekerja di tempat perantauan dalam keadaan sehat wal afiat," ucap Kapolresta Banyuwangi 


Sementara itu, salah satu warga masyarakat yanf ikut program Balik Mudik Gratis mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Banyuwangi karena hal ini sangat membantu meringankan dan melancarkan balik mudik, semoga hal seperti ini tahun depan bisa diadakan lagi.


"Terimakasih kepada bapak Kapolresta Banyuwangi bahwa kegiatan balik mudik Gratis ini sangat meringankan dan menyenangkan kami, semoga tahun depan bisa diadakan lagi dan bila perlu armada dan kota tujuannya bisa ditambah," kata Samsuri salah satu peserta Balik Mudik Gratis Polresta Banyuwangi. (Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.