Indahnya Berbagi, Kapolres Magetan Salurkan Bantuan Kemanusian Untuk Warga

 


MAGETAN - Kepala Kepolisian Resor Magetan kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Magetan, Rabu (5/4).


Pada moment bulan Ramadhan yang diyakini bulan penuh berkah ini, Kapolres Magetan dan anggota mendistribusikan bantuan sosial kemanusian dengan sasaran para tukang ojek, tukang becak, serta tukang parkir di seputaran Terminal kecamatan Kawedanan Magetan.


Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi saat dilokasi menjelaskan jika kegiatan ini merupakan wujud kehadiran polisi dan kepedulian terhadap situasi terkini di masyarakat yang terdampak kenaikan harga beberapa kebutuhan bahan pokok penting.


"Ini sudah kami lakukan selama bulan puasa Ramadhan ini, kami ingin berbagi dengan mereka yang layak menerimanya,"ujar Kapolres Magetan.


Lebih lanjut Kapolres Magetan berharap agar kegiatan pemberian bantuan yang dilakukannya tersebut dapat memancing pihak lain melakukan hal serupa serta menguatkan solidaritas di antara masyarakat Kabupaten Magetan.


"Semoga sedikit yang kami berikan pada Moment Ramadhan 1444 H ini bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga mereka,”ungkap AKBP Ridwan.


Dalam kegiatan hari ini Polres Magetan membagikan sebanyak 35 kardus bansos yang berisi diantaranya ada Beras 5kg, Gula pasir 3kg, Minyak Goreng 2lt, 10 Mie Instan.


Pembagian sembako yang diberikan pihak kepolisian resort Magetan ini akan berlangsung selama bulan puasa dan sudah di jadwal dimasing masing wilayah polsek yang ada di kabupaten Magetan. (Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.