Solidaritas Ojol Independen Tulungagung Dukung Polri “Kami Masih Butuh Polisi”

 


TULUNGAGUNG – Komonitas Ojek Onlin Tulungagung, memberikan dukungan kepada Kepolisian Negara Republik Indonesi, Rabu 2 Nopember 2022 bertempat di Angkringan Radio Perkasa FM Tulungagung.


Kegiatan di prakarsai oleh saudara Kharisma Sungriswanto Samsul Ma'arif, selaku Koordinator Solid Tulungagung, pemberian dukungan ini dilator belakangi rasa keprihatinan dari rekan rekan ojek online Tulungagung atas menurunnya citra Polri karena adanya kasus yang melibatkan beberapa oknum kepolisian.2/11/2022


“ Dukungan tersebut disampaikan melalui hastag kami masih butuh polisi”.


Puluhan ojek online Tulungagung yang terdiri dari Komunitas SOLID, (solidaritas ojol Independent), Driver Grab, driver Ok Jack, Driver Maxim dan Zendo Tulungagung, berkumpul di angkringan radio perkasa Fm Tulungagung untuk memberikan Dukungan kepada Polri yang saat ini dalam kondisi menurunnya kepercayaan masyarakat karena ada beberapa anggota yang terlibat kasus


Namun ojek online Tulungagung mempunyai pandangan yang berbeda, kejadian tersebut hanya dilakukan oleh segelintir Oknum Kepolisian dan saya yakin di Wilayah Tulungagung masih banyak Polisi yang baik.


Pada intinya kami selaku pelaku usaha dibidang jasa transportasi online tetap percaya bahwa Kepolisian masih sangat diperlukan oleh masyarakat.


Maka dari itu kami yang tergabung dalam komunitas ojek online Tulungagung memberikan dukungan sepenuhnya kepada Polri untuk tetep memberikan pelayanan kepada masyarakat, bisa kita bayangkan seandaninya dalam sehari tidak ada Polisi betapa kacaunya situasi ini


Ketua SOLID ( solidaritas Ojol Independen ) Tulungagung Kharisma Sungriswanto Samsul Ma'arif, berpendapat bahwa dukungan ini dilakukan karena tidak semua polisi memiliki perilaku buruk masih banyak anggota polisi yang baik. 


Di Kabupaten Tulungagung banyak komunitas ojol yang sering bersinergi dengan pihak kepolisian, bahkan sering dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk kebaikan bersama.


Ojol Tulungagung mendukung dan masih membutuhkan kinerja Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Karena jika tanpa polisi maka keamanan di negara ini tidak akan terjamin.( Ans71 )

Diberdayakan oleh Blogger.