Pasca Kenaikan BBM, Polres Batu Berikan Bantuan Paket Sembako ke Puluhan Ojol

 


BATU - Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin didampingi Dandim 0818 Malang – Batu Letkol Inf Taufik Hidayat serta Kepala Satpol PP dan Para pejabat Utama Polres Batu membagikan bantuan sosial kepada puluhan para pengemudi ojek online (ojol).


Dalam kesempatannya, Kapolres Oskar mengatakan bantuan sengaja dilakukan di pangkalan Ojek Online tepatnya di samping Lippo Plaza Batu, bahkan puluhan pengemudi Ojol tampak antusias menyambut kedatangan rombongan Kapolres, pada Selasa (6/9/2022).


"Bantuan ini dilakukan untuk sedikit membantu dan meringankan beban ekonomi pasca kenaikan BBM" ucqp Kapolres Batu,


"Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu kepada masyarakat pasca pemerintah resmi melakukan penyesuaian kenaikan BBM pada beberapa hari yang lalu" terang Oskar.


Sementara itu Fredi, salah satu pengemudi Ojol mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu beserta rombongan atas bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada kami.


"Ini sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban pasca kenaikan BBM” kata Fredi


“Kami driver online Kota Batu berkomitmen untuk ikut menjaga Harkamtibmas dengan tidak turun ke jalan untuk melakukan demo” ungkapnya


Ucapan yang sama juga katakan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin “Terima kasih kepada rekan – rekan ojol yang sudah ikut membantu berkontribusi

menjaga harkamtibmas di Kota Wisata Batu.


"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dan rekan – rekan ojol di Kota dingin ini, semoga bantuan yang sudah diterima dapat sedikit mengurangi beban ekonomi dan bermanfaat pasca kenaikan harga BBM.” Ujar Kapolres.(Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.