Waka Polres Tulungagung, Memberikan Kejutan Kue Tart Dalam Rangka Hari Adhiyaksa ke 62 di Kantor Kejaksaan Negeri Tulungagung


 TULUNGAGUNG - Waka Polres Tulungagung Kompol Tri Hendro Siswoyo Bersama PJU Polres Tulungagung memberikan kejutan kue tart di hari bakti Adhiyaksa yang ke-62 di Kantor Kejaksaan negeri Tulungagung.


Pemberian kejutan berupa Kue Tart kepada Plt. Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Teguh Ananto, SH. MH. , ini adalah sebagai bentuk support kepada Kejaksaan negeri Tulunggaung dari Kapolres Tulungagung Bersama jajaran dalam rangka sinergitas antara kejaksaan dengan Kepolisan, Jum'at (22/07/2022)  


Sementara itu Plt Kejaksaan Negeri Tulungagung dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih atas suportnya atas kejutanya dalam rangka hari Bakti Adhiyaksa ke 62 dari Polres Tulungagung.


Semoga ini sebagai momentum untuk lebih mensinergikan antara Kejaksaan Negeri Tulungagung dengan Polres Tulungagung dalam menciptakan Wilayah Kabupaten Tulungagung yang aman kondusif, sesuai jargon Kabupaten Tulungagung Ayem tentrem Mulyo lan Tinoto.

 

Ditempat yang sama Waka Polres Tulungagung Kompol Tri Hendro Siswoyo yang mewakili Kapolres Tulungagung menyampaikan Selamat hari Bakti Adhiyaksa ke 62, semoga sinergi antara Polres Tulungagung dan Kejasaan Negeri Tulungagung dalam menciptakan wilayah Kabupaten Tulungagung yang ayem tentrem mulyo lan tinoto semakin mantab dan kuat. (ANS71 - Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.