Kunjungan Kapolres Tulungagung Ke KPU dan Bawaslu Kabupaten Tulungagung


 TULUNGAGUNG - Guna membangun sinergitas dan soliditas antar instansi pemerintahan, Kapolres Tulungagung melaksanakan kunjungan ke kantor KPU Kabupaten Tulungagung dan Bawaslu Kabupaten Tulungagung.


Pertama Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K., M.H., didampingi PJU Polres berkunjung ke Kantor KPU diterima langsung Ketua KPU Susanah S.Pdi bersama anggota KPU, Rabu (27/07/2022). 


Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto mengatakan, selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan ke KPU dan Bawaslu merupakan bentuk koordinasi guna membangun sinergitas dan soliditas antar instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Tulungagung. 


"Kunjungan ke kantor KPU dan Bawaslu Tulungagung dalam rangka Koordinasi dan kerjasamanya pada pelaksanaan pemilu, juga terkait dengan tahapan - tahapan pemilu. Sehingga dalam pengamanan pemilu, kami (Polres Tulungagung ) dapat melaksanakan dengan baik", ujarnya.


"Kami, Polres Tulungagung tidak dapat berdiri sendiri dalam menjaga situasi kabupaten tulungagung, sehingga kami harus berkolaborasi dengan seluruh steak holder dan seluruh masyarakat kab tulungagung sehingga situasi tetap terjaga", sambungnya. 


Usai dari kantor KPU rombongan Kapolres Tulungagung menuju kantor Bawaslu yang disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Sdr. Fayakun SH beserta anggota dan Sekretaris Bawaslu. (ANS71-restu)

Diberdayakan oleh Blogger.