Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Sertijab Kasatlantas dan Enam Kapolsek Jajaran


 TULUNGAGUNG - Jabatan Kasalantas dan 6 (enam) Kapolsek di jajaran kepolisian Resor (Polres) Tulungagung mengalami pergantian


Hal ini ditandai dengan upacara sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tulungagung, Senin (18/07/2022) pagi.


Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, SIK, MH dihadiri oleh Wakpolres Tulungagung Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H, S.I.K, M.I K para PJU, Kapolsek serta anggota Polres Tulungagung.


Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima, Kasatlantas, Kapolsek Gondang, Kapolsek Bandung, Kapolsek Pakel, Kapolsek Besuki, Kapolsek Sumbergempol dan Kapolsek Ngantru.


Kapolres Tulungagung Eko Hartanto mengatakan kegiatan hari ini melaksanakan serahterima jabatan Kasatlantas dan enam Kapolsek Jajaran yang ada di Polres Tulungagung.


“Ini merupakan dinamika perubahan didalam organisasi di Polres tulungagung, untuk pejabat yang dirotasi harus siap untuk melaksanakan visi dan misi dari Bapak Kapolri”, ujarnya.


“Pejabat Baru untuk segera menyusaikan diri dengan dinamika sesai dengan TWT nya masing masing”, sambungnya.


Kapolres menekankan ke Pejabat Baru untuk segera menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat atau wilayah dan dengan cara bertindak selama ini agar dioptimalkan lagi.


“Untuk segera membangun Kordinasi, komunikasi dan Kolaborasi yang baik dengan seluruh steakhorder. Sehingga apa apa yang menjadi tantangan tugas dan kendala tugas dilapangan dapat teratasi dengan baik”, ucanya.


Lebihlanjut AKBP Eko Hartanto mengenai perjudian yang ada di Wilayah Tulungagung mengatakan, Polres Tulungagung tetap komitmen sesusai dengan kebijakan dari perintah dan Bapak Kapolri untuk segera melakukan penindakan segala bentuk perjudian.


“Untuk perjudian saya minta tolong informasinya kepada masyarakat, bisa melaporkan melalui hotline yang sudah di sebarkan (081-2134-7007)”, pungkas AKBP Eko Hartanto.


Berikut Pejabat Polres Tulungagung yang melaksanakan pergantian yakni Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan, SIK, jabatan baru Kasatlantas Polres Mojokerto digantikan AKP RahandyGusti Pradana, SIK, MM sebelumnya menjabat Kanitregident Satlantas Polresta Malang.


Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo, S.Sos jabatan baru Kasubbagkerma Bagops Polres Tulungagung digantikan AKP Sumaji, SH sebelumnya menjabat Kapolsek Besuki.


Kapolsek Besuki AKP Sumaji, SH jabatan digantikan AKP I Nengah Suteja, S.Pd., M.Hum., sebelumnya menjabat Kapolsek Sumbergempol.


Kapolsek Sumbergempol AKP I Nengah Suteja, S.Pd., M.Hum., digantikan Iptu Guruh Yudhi Setiawan, SH yang sebelumnya Wakapolsek Kedungwaru.


Kapolsek Gondang AKP Suwancono, SH, MH jabatan baru Kanit IV/KDRT Subbdit IV Dit Rekrimum Polda Jatim digantikan AKP Rendi Irawan, SH, M.Si yang sebelumnya mejabat Kapolsek Pakel.


Kapolsek Pakel AKP Rendi Irawan, SH, M.Si digantikan AKP L Rahmad Budiarto, SH sebelumnya menjabat Kanit IV Sat PJR Ditlantas Polda Jatim.


Kapolsek Bandung AKP Djatmiko, SH jabatan baru Kasubbagresprogra Bagren Polres Tulungagung digantikan Iptu Dadang Triyanto, SH yang sebelumya menjabat Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Tulungagung. (ANS71-restu)

Diberdayakan oleh Blogger.