Dengan jargon Selaras, Polres Tulungagung melakukan kegiatan Jum’at Barokah di panti asuhan


 TULUNGAGUNG – Sebagai rasa kepedulian kepada sesame, Polres Tulungagung melakukan kegiatan Jum’at Barokah dengan mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Wilayah Kabupaten Tulungagung. 22/7/2022


Kapolres Tulungagung dalam hal ini di Wakili oleh Waka Polres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo dengan didampingi PJU Polres Tulungagung, melakukan kegiatan peduli kepada sesame yang di kemas dalam kegiatan Jum’at Barokah..


Kegiatan Jum’at Barokah kali ini Jum’at 22 Juni 2022 dengan sasaran Yayasan panti asuhan Siti Fatimah Alamat : Desa Sembung Kec Tulungagung , Yayasan Panti Asuhan dan Tahfidz Nurul Iman Ketanon alamat Desa Ketanon Kedungwaru Tulungagung.


"Insyaalloh untuk program Jumat Berkah ini kami akan mengunjungi yayasan sosial atau panti asuhan, ataupun warga masyarakat yang benar benar memerlukan," ucap Waka Polres, Jumat (22/07/2022).


Untuk itu Waka Polres mewakili jajarannya juga memohon bantuan doa kepada pengurus dan anak - anak yatim agar Wilayah Kabupateng tulungagung dalam keadaan aman kondusif dan anggota Polres Tulungagung selalu dalam keadaan sehat.


Harapanya semua anggota dapat melaksanakan tugas dalam rangka har kamtibmas secara maksimal, sehingga wilayah Kabupaten Tulungagungmenjadi wilayah yang ayem tentrem mulyo lan tinoto.

 

 Sementara itu, dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini ada total 100 paket bantuan yang diserahkan kepada Yayasan panti asuhan , yasan panti asuhan Siti Fatimah di kelurahan Sembung Tulungagung, Yayasan Panti Asuhan dan Tahfidz Nurul Iman Ketanon Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. ( Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.