Kapolres Tulungagung Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi TK Kemala Bayangkari 48 Tulungagung

 


TULUNGAGUNG – Bertempat di halaman TK, Para Siswa/siswi TK Kemala Bayangkari 48 Tulungagung tahun pelajaran 2021/2022 resmi dilepas secara langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH.


Yang mana nantinya Para siswa/siswi tersebut akan melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar (SD).


Dalam kesempatan Kegiatan tersebut Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto beserta Ny. dr. Nina Handono yang juga selaku Pembina dan Ketua Cabang Bhayangkari Tulungagung turut hadir langsung dalam kegiatan pelepasan siswa/siswi TK Kemala Bayangkari 48 Tulungagung tahun pelajaran 2021/2022 tersebut.



Kapolres Tulungagung AKBP Handono dalam sambutannya, Ia memberikan apresiasi sekaligus ungkapan terima kasih kepada pihak TK Kemala Bhayangkari dan tenaga pendidik yang telah memberikan pendidikan dan dedikasinya dalam mendidik para siswa dan siswi TK Kemala Bhayangkari sehingga dapat menempuh pendidikan yang selanjutnya.


“Pertama tama kita panjatkan puji syukur kepada Allah karena masih diberi kesehatan dan kesempatan bersilaturahmi dalam acara pelepasan TK kemala Bayangkari 48 Tulungagung. Ucapan terima kasih kepada Tenaga pengajar yang telah mendidik siswa/siswi selama ini terutama di kondisi covid-19 saat ini yang masih tetap semangat,” ujar Kapolres saat menyampaikan sambutannya, Jumat (17/06/2022).


Kapolres menyampaikan bawasanya anak merupakan anugrah dari Allah SWT yang harus dijaga.


“Kita sudah karuniai anak yang pintar cerdas dari mari kita jaga, kita, arahkan, mari kita bimbing sesuai dengan bakatnya” ucap Kapolres.


Diakhir sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari yang telah lulus.


“Saya selaku penasehat dari yayasan TK Kemala Bhayangkari mengucapkan atas kelulusannya, semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat untuk menitih karir kejenjang pendidikan berikutnya”, ucap Kapolres.



“Dan saya mohon maaf, apabila dalam rangkaian dalam belajar mengajar ada yang kurang berkenan baik proses belajar mengajar serta tutur kata maupun fasilitas - fasiltas yang kurang. Insyaallah apa yang menjadi kekurangan apa yang menjadi saran masukan kita berbaiki untuk proses belajar mengajar dimasa yang akan datang”, pungkasnya.


Sementara itu, dalam kegiatan yang berlangsung khidmat dan meriah ini juga ditampilkan Seni Budaya, tari, paduan suara dan lainnya serta Pemberian Ijasah TK Kemala kepada siswa yang telah Lulus. Selain di hadiri Kapolres Tulungagung beserta Ibu Ketua Cabang Bhayangkari, juga dihadiri Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, S.I.K, MIK, PJU Polres, Kapolsek Kota, Ketua Komite, Para tenaga pengajar, orang tua murid dan para siswa/siswi Kemala Bhayangkari 48 Tulungagung. (ANS71-restu) 

Diberdayakan oleh Blogger.