Kapolres Tulungagung Beri Penghargaan Kepada 32 Personel Berprestasi

 



  

TULUNGAGUNG - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres)  AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada personel Polres Tulungagung yang berprestasi.


Pemberian penghargaan tersbut dilaksanakan dalam Apel pagi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 32 Personil bertempat dihalaman Polres Tulungagung, Senin (27/06/2022).


Kapolres Tulungagung AKPB Handono Subiakto mengatakan kegiatan kali ini Apel pagi dilanjutkan pemberian reward. Pemberian reword salah satu bentuk apresiasi institusi kepada personilnya.


“Lebih baik saya memberikan reword yang banyak setiap hari kepada yang berprestasi daripada saya memberikan hukuman kepada yang melanggar” ujar Kapolres.


Kapolres mengatakan, selama ini, sudah banyak personil yang di berikan reword.



“Alhamdulillah, sudah banyak personil polres Tulungagung yang berprestasi, tidak hanya dibidang oprasional bahkan staf pun mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan reword”, ungkapnya.


Prestasi yang didapat Polres Tulungagung tidak hanya dilingkup Tulungagung saja.


“Polres Tulungagung juga mempunyai prestasi di tingkat Polda bahkan di tingkat Mabes, ini adalah salah satu wujud apresiasi yang diberikan tingkat atas, bahwah kita bersungguh sungguh dalam melakukan tugas tugas yang dibebankan kepada Polres Tulungagung”, sambungnya.


Ia mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Tulungagung. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.


Dengan dilaksanakan pemberian penghargaan ini, imbuh Kapolres, “bagi anggota yang berprestasi diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin dicintai oleh masyarakat”, tandasnya.


Reward yang diberikan berhasil menangkap kasus narkotikan golongan 1 jenis sabu dengan barangbukti 174, 52 gram, berhasil mangkap pelaku perampasan dan kekerasan dengan barangbukti 1 unut sepeda motor, berhasil mengamankan pengendara ranmor R2 yang membawal Pil Duble L sebanyak 12 butir pada saat dilakukan penindakan pelanggaran lalulintas, berhasil mengungkap Curat dengan barang bukti uang tunai sejumlah Rp 1.042.000 dan Prestasi dalam penatausahaan dan pengelolaan BMN Polri dalam rangka penyusunan laporan Keu Polri dalam mempertahankan opini penilaian WTP 8 kali berturut turut.


Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, jajaran Kabag, Kasatfung, jajaran Kapolsek, Kasubbag, Kasi, para personel dan ASN Polres Tulungagung. (ANS71-Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.