Disabiltas Asal Blitar Keliling Indonesia, Sambangi Polres Tulungagung.

 




TULUNGAGUNG - Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Muhammad Bayu Agustyan,  Sik, disela sela kesibukanya menyempatkan diri untuk menyapa seorang disabelitas asal Blitar yang kebetulan menyambangi Mapolres Tulungagung. Kamis 02/6/2022.

 

“ Disabelitas tersebut bernama Bp Bibit  yang berasal dari Blitar dan rencananya akan melakukan keliling Indonesia sekaligus mengkampanyekan dan memperjuangkan hak-hak disabiltas,” kata AKP Bayu.


 Selain itu, disabiltas asal Blitar juga akan mengkampanyekan tertib berkendara  di jalan raya harus patuh dan tertib terhadap aturan lalulintas termasuk mematuhi  rambu-rambu lalu-lintas.

 

“Pak Bibit  saat ditanya oleh Kasat Lantas Polres Tulungagung saat keliling Indonesia Nantinya akan mampir di Polres maupun Polsek yang dilewati hal tersebut dilakukan  sebagai bentuk komitmenya untuk mendukung program berlalulintas di jalan” tambahnya.


“Salut atas semangat disabilitas tersebut dalam mengendarai kendaraan bermotor roda tiga itu kelengkapan surat-surat lengkap sekali baik berupa helm standard, SIM D, dan STNK kendaraan,” imbuhnya.

   

“Selamat jalan Pak Bibit, salam sukses selalu dalam menggapai harapan keliling Indonesia,”  

 

“Tetap taati peraturan berlalu-lintas selama berkendara, bilamana kondisi capek maupun mengantuk silahkan untuk beristirahat,” pungkasnya. ( Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.