Waka Polres bersama Forkopimda Kabupaten Tulungagung menghadiri acara pelantikan ketua PWI Kabupaten Tulungagung periode 2022-2025.

 

TULUNGAGUNG- Wakil Kepala Kepolisian Resor Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, Sh, Sik, Mik, Bersama Bupati Tulungagung dan Dandim Tulungagung, menghadiri acara pelantikan Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Tulungagung, periode 2022 sampai dengan periode 2025, bertempat di Ruang Brajamusti Kantor Pemkab Tulungagung, Selasa ( 24/5/2022)


Kegiatan pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Tulungagung periode 2022-2025, dihadiri oleh Kapolres Tulungagung yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, S.H.,S.I.K.,M.I.K, Bupati Tulungagung Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, M.M, Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, S.E, Ketua DPRD Tulungagung Marsono, S.Sos, Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Tulungagung Yogi Malinton Kurniafari, Kajari Tulungagung diwakili Kasi Intel, Kalanri Tulungagung, Ketua PWI Jatim Sdr. Lutfi Hakim, serta OPD Pemkab Tulungagung.


Dalam sambutannya Bupati Tulungagung menyampaikan Selamat datang utk Ketua PWI Jawa Timur yg telah berkenan hadir di Kabupaten Tulungagung semoga membawa kebaikan bagi PWI  Kabupaten Tulungagung


“Kegiatan pelantikan PWI membawa tujuan yg mulyai khususnya dalam menyajikan pemberitaan yang akurat dan akuntabel,  Keberadaan PWI sangat penting yang mana telah mewadai jurnalis yg profesional dan menjunjung kode etik jurnalistik,  Eksistensi PWI harus kita jadikan perekat karena pers merupakan pilar dalam membangun bangsa karena peran wartawan sangat besar dalam pemberitaan pembangunan, Selamat atas terlantinya pengurus PWI periode 2022 - 2025 semoga PWI akan menjadi lebih baik dlm berartisipasi membangun negeri “.


Kemudian dalam sambutannya Ketua PWI Jawa Timur Menyampaikan Selamat kepada pengurus terlantik, saya harap program yang direncakanan segera dilaksanakan sehingga karya jurnalistik bisa mencerdaskan dan mencerahkan, Jurnalistik bukan sekedar menulis tpi harus disertai kompetensi etika dan moral, Kita harus tetap independen utk menjaga profesionalisme.


"Adapun Susunan Pengurus PWI Kabupaten Tulungagung adalah  Ketua : Sdr. Wiwi Eko (Bhirawa) Sekretaris : Sdr. Firmanto Imansyah (Memorandum), Bendahara : Sdr. Deny Trisdianto (Afederasi)  dan Konferensi III PWI Cabang Tulungagung merupakan agenda periodik dari PWI sebagai bentuk re-organisasi dalam membentuk kepengurusan ditingkat kabupaten.(Ans71 Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.