Polsek Kalidawir Imbau Wisatawan Taati Prokes Gunakan Pengeras Suara





TULUNGAGUNG - Libur lebaran di hari kelima, Polsek Kalidawir Polres Tulungagung mengingatkan masyarakat yang berwisata di Pabtai Sine untuk tetap mentaati protokol kesahatan (prokes).


Hal tersebut di ungkapkan Kapolsek Kalidawir AKP Hariyono, SH, yang juga memimpin pelaksanaan pengamanan di salah satu tempat wisata yang berada di Kecamatan Kalidawir mengatakan, saat melaksanakan pengamanan di tempat wisata, patroli Polsek juga menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.


“Kami berikan himbauan melalui pengeras suara kepada pengunjung di Pantai Sine untuk tetap mematuhi Prokes”, ujarnya.


Tidak henti-henti  petugas melakukan himbauan kepada pengunjung dengan cara pedekatan dan sekalian melakukan patroli di sekitar pantai  tempat pengunjung yang sedang duduk duduk, agar para pengunjung obyek tempat wisata wajib mentaati prokes serta yang membawa anak kecil agar selalu dalam pengawasan orang tua dan selalu menjaga barang bawaan.


“Pelaksanaan pengamanan dalam rangka pelayanan dan memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat”, ungkapnya. 


Untuk hari ini diperkirakan sekitar 700 orang pengunjung di pantai sine. Kapolsek juga sudah menyampaikan sujamlah pengamanan untuk dilokasi wisata, yang mana prediksi lonjakan warga berlibur pada hari sabtu dan minggu besok ini.


“Kita sudah menyiapkan personil Polsek bersama intasi terkait dan pengamanan dari pengelola tempat wisata untuk memberikan pengaman di tempat wisata”, pungkasnya. (ANS71-Restu) 

Diberdayakan oleh Blogger.