Polres Tulungagung Intenskan Patroli di Perumahan yang Ditinggal Mudik Lebaran



TULUNGAGUNG - Guna memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, Polres Tulungagung intenskan Patroli pada perumahan-perumahan yang berada di wilayah Kabupaten Tulungagung yang ditinggalkan pemiliknya untuk mudik Lebaran 2022.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH Mengatakan, Tim patroli Baik Personil Polres dan Polsek Jajaran akan berpatroli pada perumahan yang ditinggal mudik di wilayah hukum Polres Tulungagung. 

"Personil akan melaksanakan patroli menyusuri perumahan kosong yang ditinggal mudik maupun yang bersilahturahmi ke sanak keluarga serta ke tempat-tempat rawan kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Tulungagung", ucapnya, Senin (02/05/2022). 

Selain itu, patroli juga untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan lainnya. "Jika masyarakat membutuhkan bisa menghubungi call center 110," katanya.

Dalam Operasi Ketupat Semeru 2022, Polres Tulungagung menyiapkan sembilan pos mudik Lebaran yang tersebar di wilayah Kabupaten Tulungagung untuk menghadapi arus mudik saat libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Dari total sembilan pos mudik Lebaran tersebut tujuh diantaranya merupakan pos pengamanan dan dua lainnya adalah pos pelayanan.

Total personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah tersebut kurang lebih sebanyak 500 personel. (ANS71-Restu)
Diberdayakan oleh Blogger.