Malam Takbir, Kapolres Tulungagung Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pam dan Berikan Bingkisan




TULUNGAGUNG – Dalam Rangka Ops Ketupat Semeru 2022 Pengamanan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH bersama Forkopimda Meninjau Pos Pengamanan yang ada di Tulungagung, Minggu (01/05/2022).

Peninjauan Kapolres bersama Forkopimda diawali di Pos Pam Bandung, kemudian ke Pos Pam Gor Lembupeteng. Saat pelaksanaan kunjungan, rombongan memberikan bingkisan kepada Petugas Pos Pam.

Ikut dalam Rombongan Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo, Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari, Ketua DPRD Tulungagung Sumarsono, Wakil Bupati Tulungagung H. Gatut Sunu Wibowo, SE, Sekda Tulungagung Drs. Sukaji. Ikut mendampingi dalam rombongan, Kepala OPD, Wakapolres Tulungagung bersama dan PJU Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengatakan, kegitan peninjauan ke Pos Pam untuk melihat langsung kesiapan Personel yang bertugas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dalam perayaan Idul Fitri merasa nyaman dan aman.

“Rombongan Forkopimda Tulungagung meninjau pelaksanaan petugas Pos Pengamanan Lebaran dalam menciptakan keamanan yang kondusif, rombongan juga memberikan bingkisan kepada Personil di Pos Pam sebagai tanda kepedulian dan memberikan semangat”, ujarnya

Dalam pelaksanaan pengamanan malam takbir, Polres Tulungagung bersama Kodim 0807 Tulungagung, Dishub dan Sat Pol PP melaksanakan pengamanan, pengaturan dan penyeberangan di titik titik keramaian.

“Personil Gabungan disebar sesaui ploting masing masing, guna mengantisipasi adanya takbir keliling dan kemacetan”, ungkap Kasi Humas.

Kasi Humas juga menuturkan terkait dalam mengantisipasi kepadatan di tempat wisata mulai H+ 2 lebaran, Polres Tulungagung juga menyiapkan personil gabungan.

“Untuk mengantisipasi kepadatan di tempat wisata seperti pantai Gemah di kecamatan Besuki serta tempat wisata lainnya yang ada di Kabupaten Tulungagung, Polres Tulungagung sudah siapakan personil gabungan”, pungkasnya. (ANS71 – Restu)
Diberdayakan oleh Blogger.