Kapolres Tulungagung Pimpin Pengaturan Urai Kepadatan Arus Lalin di Jembatan Ngujang 1




TULUNGAGUNG - Hari ke-4 lebaran, arus lalu lintas di Jalan Raya Kedungwaru - Ngantru Kabupaten Tulungagung pagi dan sore hari terpantu padat merayap. Tidak ada kemacetan di jalur utara dan selatan jembatan Ngujang 1 jalan penghubung Tulungagung dan Kediri. 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH pimpin personil Polres bersama dinas terkait melakukan rekayasa lalu lintas.

"Kecenderungan pagi banyak yang masuk Tulungagung, sore banyak yang keluar Tulungagung," terang AKBP Handono, Kamis (05/05/2022) sore. 

Di pagi harinya banyaknya kendaraan yang masuk Tulungagung, diperkirakan akan berwisata ke Pantai Gemah dan sekitarnya.

"Pada Pagi hari cukup bayak kendaraan yang masuk wilayah Tulungagung dan pada sore harinya banyak yang keluar wilayah Tulungagung, Kita perkirakan berwisata di wilayah Pantai gemah dan sekitarnya , ada juga yang berkunjung ke sanak saudara untuk bersilaturahmi", ucap Kapolres. 

AKBP Handono menerangkan, sejumlah rekayasa sudah disiapkan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan. 

"Untuk memperlancar lalu lintas, Kita juga pasang pembatas di tengah lajur dengan tali", sambungnya.
 
Kapolres Tulungagung tetap menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan agar tetap berhati – hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan Lalu – Lintas demi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran

"Dari pagi sampai sore hari, situasi kendaraan kususnya di jalan raya kedungwaru - ngantru masih terpantu lancar meski ada kepadatan, namun tidak ada kemacetan," tegasnya. (ANS71-restu)
Diberdayakan oleh Blogger.