Hadapi Arus Balik Lebaran 2022, Polres Tulungagung Siapkan Pengamanan di Sejumlah Titik Kepadatan

 



TULUNGAGUNG - Polres Tulungagung siapkan personel untuk mengamankan Arus Balik Lebaran 2022. 


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengatakan untuk mengantisipasi arus balik lebaran kali ini, Polres akan menerjunkan Personil yang akan melaksanakan pengaturan arus lalin di sejumlah titik yang sering terjadi kepadat.


“Sejumlah rekayasa sudah disiapkan untuk mengantisipasi jika ada kepadatan kendaraan”, ujarnya, Jumat (06/05/2022).


Penempatan personil, ditempatkan pada titik-titik yang rawan kepadatan atau pada penyeberangan, pengamanan dilakukan bersama-sama dengan instansi terkait lainnya.  


“Sebanyak 500 lebih personil dari anggota Polres, TNI, Satpol PP dan Dishub serta dibantu dari organisasi kemasyarakatan dilibatkan dalam pelayanan dan pengamanan arus mudik dan arus balik mudik lebaran,” ungkap Iptu Anshori 


“Personil ditempatkan di sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar di beberapat titik”, sambungnya.


Kasi Humas juga menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan agar tetap berhati – hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan Lalu – Lintas demi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran.


“Mari berkendara dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas, dan jangan lupan selalu untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan”, pungkasnya. (ANS71-Restu)

Diberdayakan oleh Blogger.