Ditengah Guyuran Hujan, Personil Polres Tulungagung Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas Mudik Lebaran 2022

 




TULUNGAGUNG – Sore hari hujan turun mengguyur ditengah padatnya lalu lintas, tak mengurungkan niat Polisi berangkat Melati Dua (AKBP) itu untuk turun langsung ke lapangan memimpin personil mengatur arus lalu lintas.


Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH bersama sejumlah personil Pos Pam Ngantru dan Personil Polres tengah sibuk mengatur lalu lintas ditengah turunnya hujan di Jalan ngantru – Kedungwaru paska Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H, Sabtu (07/05/2022) sore.


Dengan kesigapan para anggota Polri dan instansi terkait, jalan ngantru – kedungwaru Pada pukul 16.00 wib terpantau lancar. Jalan raya ngantru – kedungwaru merupakan jalan dari Kabupaten Tulungagung menuju Kabupaten Kediri dan sebaliknya.


Saat ditemui AKBP Handono menyampaikan, kalau pengaturan lalu lintas tersebut memanglah salah satu tugas wajib anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat. 


“Itu sudah wajib bagi kita untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas apalagi di arus mudik lebaran kali ini, meski hujan deras sekali pun itu tetap harus kita atur lalu lintas dan tak jadi alasan,” ujarnya.


Lebih lanjut, Kapolres juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan arus mudik agar tetap mengedepankan etika berlalu lintas dengan tetap menaati aturan lalu lintas.


“Kami mohon kepada masyarakat untuk taat berlalu lintas tidak saling menyerobot, mengikuti jalur dan mengikuti himbauan dari petugas yang sudah kita siapkan baik di Pos Pam maupun yang dilapangan”, ucapnya


“Insyaallah, dengan mengikuti himbauan petugas yang bersiaga dari pagi

Diberdayakan oleh Blogger.