Apel perdana paska hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolres Tulungagung sampaikan apresiasi dari Kapolri terkait pengamanan selama puasa sampai hari Raya Idul Fitri

 



TULUNGAGUNG — Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MM, dalam kegiatan Apel Perdana dihadapan PJU dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres baik Polri maupun PNS menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri baik Kapolri maupun Kapolda, dimana Bapak Kapolri memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh anggota yang telah berupaya mengelola kamtibmas secara maksimal, sehingga pelaksanaan ibadah Puasa di bulan Ramadhan, maupun proses mudik  dan balik secara umum maupun dapat berjalan dengan aman dan lancer, itu semua berkat kerja keras kita semua dan ridho dari Allah SWT. .


Hal itu disampaikan saat apel perdana paska perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H di depan Mako Polres Tulungagung, Senin (09/05/2022) pagi.


Apel Jam Pimpinan dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo, SH, SIK, MIK., Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, anggota Bintara serta PNS Polri jajaran Polres Tulungagung.


Diawal arahannya Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Taqoballahu minna waminkum taqobal yaakarim, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh peserta apel maupun seluruh keluarga besar Polres Tulungagung.


“budaya / tradisi bermaaf maafan ini perlu kita lakukan sebagai bentuk toleransi atau hubungan antar sesama umat beraga dan alkhamdulilah upaya kita dalam hal ini Polri dalam mengelola kamtibmas dapat berjalan dengan baik, warga yang beribadah puasa maupun yang melaksanakan mudik / baik dapat berjalan sesuai dengan harapan, sejalan dengan Take Line mudik tahun ini yaitu Mudik aman mudik sehat”, ucap Kapolres


Lebih lanjut AKBP Handono mengatakan kegiatan pengelolaan Kamtibmas selama  bulan Ramadhan  dan proses Mudik maupun balik di Wilayah Kabupaten Tulungagung  dapat berjalan dengan aman kondusif, itu semua berkat kolaborasi dengan semua intansi terkait yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung.


“Kamtibmas kedepan agar dikelola lebih baik lagi dan persiapkan sebaik – baiknya”, ungkap Kapolres.


“Peningkatan kegiatan masyarakat paska perayaan hari Raya Idul Fitri 1443 H, perlu kita antisiapasi dengan peningkatan kegiatan patroli untuk membuat rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan”, sambugnya. (Ans71-ResTu)

 

Diberdayakan oleh Blogger.