Hari Ke 3 Kolaborasi Satu Juta Vaksinasi Polres Tulungagung Bersama Kemenag Tulungagung




TULUNGAGUNG - Sebagai dukungan atas Program Satu Juta Vaksin Booster, Polres Tulungagung bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tulungagung menggelar vaksinasi massal tahap 1, 2, dan 3 (booster) di Tiga Tempat. Sabtu (23/4/2022).

Satu Juta Vaksinasi Booster, mengambil tiga lokasi, yakni wilayah Tulungagung terletak di Kantor Kemenag, di Balai Desa Demuk dan di Polsek Pucanglaban.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH menuturkan Kegiatan vaksinasi massal Booster dilakukan disejumlah 3 tempat, guna mendukung program 1 juta vaksinasi booster seluruh Indonesia yang dilakukan selama tiga hari yakni dari tanggal 21 sampai dengan 23 April 2022.

“Dalam mendukung program 1 juta vaksinasi Booster se- indonesia selama 3 hari, kita bersama Kemenag Tulungagung menggelar di sejumlah titik,” tuturnya.

“hari ini total 580 orang yang mengikuti vaksin di Kantor Kemenag, di Balai Desa Demuk dan di Polsek Pucanglaban oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Tulungagung” sambungnya.

Iptu Anshori menghimbau kepada warga khususnya diwilayah Kabupaten Tulungagung untuk melakukan vaksinasi mulai dari Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) dengan mendatangi gerai – gerai  vaksin yang disediakan.

“Karena meningkatnya aktifitas warga saat ini serta mengantisipasi melonjaknya jumlah kasus penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Tulungagung, bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin lengkap, diharapkan untuk melakukan vaksinasi semua dosis dengan mendatangi gerai vaksin terdekat” himbau Kasi Humas.

“Dan jangan lupa untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19”, pungkas Iptu Anshori. (ANS71-Restu)
Diberdayakan oleh Blogger.