Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Tulungagung Menggelar Vaksinasi Booster Usai Sholat Tarawih di Musholla Al-Ikhlas

 




TULUNGAGUNG - Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung dengan menggelar vaksinasi Dosis 3 (Booster), Dosis 2 dan Dosis 1. 

 

Pelaksanan vaksinasi Selasa, (26/04/2022) Usai Sholat Tarawih di halaman Musholla Al-Ikhlas Tulungagung. 

 

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Iptu Anshori, SH mengatakan, Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan vaksinasi dilaksanakan siang hari dan malam hari seusai sholat tarawih oleh Tim Vaksinator Sidokkes Polres Tulungagung. 

 

"Akselerasi vaksinasi di Kabupaten Tulungagung terus di gencarkan dengan kolaborasi antar instansi seperti, Pemkab dan jajaran TNI," kata Iptu Anshori. 

 

Teknis pelaksanaan vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, pengukuran tensi, screening kesehatan, penyuntikan vaksin dan observasi setelah vaksin.


“Total Masyarakat yang tervaksin 111 orang, Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan aman dan lancar”, ujar Iptu Anshori.


Kasi Humas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap patuh protokol kesehatan. 


"Vaksinasi ini untuk mencapai herd immunity, tapi bukan berarti jika sudah vaksin lalu abai terhadap prokes. Jadi kami harap masyarakat tetap patuh prokes dan semoga pandemi covid 19 segera berlalu" pungkasnya. (ANS71-ResTu)

Diberdayakan oleh Blogger.